June 26, 2022

Bagi sebagian orang, minum kopi adalah rutinitas wajib yang tidak boleh dilewatkan. Ketika kita sudah dalam kondisi seperti ketergantungan, tubuh akan terasa lebih lemas dan tidak bersemangat jika tidak minum kopi.

Namun tahukah kamu jika kafein berlebih akan berdampak pada kesehatan tubuh, terutama kulit? Penumpukkan kafein yang terlalu banyak berpotensi bikin kulit kering, kusam, hingga muncul kerutan.

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, kopi mengandung kafein yang memilik efek diuretik sehingga konsumsi berlebihan bisa menyebabkan dehidrasi. Saat ini terjadi, kulit akan kehilangan kelembapannya dan mengakibatkan kulit kering dan tampak kusam.

Selain itu, konsumsi kafein secara berlebihan juga dapat menyebabkan pembuluh darah menyempit. Akibatnya, pembuluh darah di permukaan kulit tidak memberikan banyak antioksidan dan nutrisi untuk meningkatkan produksi kolagen. Ini dapat menyebabkan kulit keriput sebelum waktunya dan menjadi lebih kendur seiring waktu, dengan kata lain ialah penuaan dini.

Cara minum kopi tanpa bikin kulit kering

Para penggemar kopi perlu menyeimbangi masalah ini dengan memenuhi kebutuhan kolagen, vitamin dan antioksidan pada kulit, seperti menggunakan produk-produk skincare. Namun menggunakan produk skincare, umumnya memiliki efektivitas sementara dan di area tertentu saja, karena begitu pemakaian berhenti, kondisi kulit segera kembali seperti semula.

Oleh sebab itu, selain menggunakan produk skincare untuk pemakaian luar, kulit tetap memerlukan asupan suplemen dari dalam yang memberi banyak nutrisi ke dalam tubuh secara menyeluruh. Dengan menggunakan produk skincare untuk pemakaian luar sekaligus mengonsumsi suplemen untuk dalam tubuh, kulit dapat mencapai potensi penuhnya.

Sebagai solusi praktis, kini hadir suplemen kesehatan kulit dalam bentuk kopi dari Nutrafor White Beauty. Tidak sekadar meningkatkan mood saat beraktivitas melainkan juga menjaga kesehatan kulit, rambut, dan kuku.

Manfaat yang dirasakan

“Nutrafor White Beauty Coffee menjadi solusi baru dan praktis bagi para penggemar kopi agar kesehatan kulit tetap terjaga dan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini. Selain untuk menjaga kesehatan kulit, kandungan kolagen, glutathione, vitamin C, dan vitamin E yang kaya antioksidan pada NWB Coffee juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh, serta menutrisi kesehatan rambut agar tidak mudah rontok dan kuku agar tidak mudah patah,” kata Augustin selaku Product Manager Nutrafor White Beauty.

NWB Coffee hadir dalam dua varian rasa, yakni Glam dan Glow. Bedanya rasa Glam memiliki rasa kopi yang lebih kuat sementara Glow memiliki tekstur yang lebih creamy.

Anjuran dikonsumsi

Karena diformulasikan dalam bentuk suplemen sehingga disaranka untuk mengonsumsinya satu sampai dua kali sehari dengan maksimal empat sachet perhari.

NWB Coffee memberikan klaim akan terasa perubahan di kulit apabila dikonsumsi selama 14 hari. Agar memberikan hasil yang lebih baik, disarankan untuk memadukannya dengan NWB Kapsul di malam hari. Perpaduan ini akan menghasilkan kulit yang lebih lembap, halus, cerah, serta menyamarkan kerutan dan flek hitam di kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.